[vc_row][vc_column][vc_column_text]

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Setiap penyelenggara pelayanan publik harus melaksanakan penilaian/evaluasi atas kinerja pelayanan. Penilaian tersebut dapat dilakukan diantaranya dengan survey kepuasan masyarakat melalui E-SKM. DPMPTSP Kabupaten Rembang sebagai salah satu OPD penyelenggara pelayanan publik telah melaksanakan Indeks Kepuasan Masyarakat seiap tahunnya. [pdf-embedder url="/content/images/wp-content/uploads/2025/01/NILAI-IKM-DPMPTSP-TAHUN-2024.pdf" title="NILAI IKM DPMPTSP TAHUN 2024"]

NOSKMACTION
1REKAPITULASI NILAI IKM TAHUN 2021BUKA
2REKAPITULASI NILAI IKM TAHUN 2022BUKA
3REKAPITULASI NILAI IKM TAHUN 2023BUKA
4REKAPITULASI NILAI IKM TAHUN 2024BUKA
5REKAPITULASI NILAI IKM TAHUN 2025BUKA

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]