Sharing Pelayanan Publik, DPMPTSP Kabupaten Rembang melaksanakan Study Komparasi ke DPMPTSP Kota Semarang dan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rembang melaksanakan Studi Komparasi ke DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang dan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah pada beberapa waktu yang lalu dalam rangka studi tiru inovasi dan menggali informasi tentang Pelayanan Perizinan Secara Online dan Penyelenggaraan PTSP.

Rombongan DPMPTSP Kab. Rembang yang dipimpin oleh Kepala Bidang PTSP Kab. Rembang diterima oleh Sekretaris Dinas DPMPTSP Provinsi beserta stafnya saat berkunjung di DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dan Kepala Bidang Sistem Informasi, Monitoring dan Evaluasi DPMPTS Kota Semarang beserta stafnya saat di DPMPTSP Kota Semarang.

Disampaikan oleh Kepala Bidang PTSP Kab. Rembang bahwa kunjungan ke DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah terkait Pelaksanaan Perizinan Berusaha dan Nonberusaha, Penyusunan SP dan SOP Perizinan Berusaha yang terdapat ribuan KBLI, dan Penilaian Kinerja DPMPTSP dari BKPM yang mana DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah selalu mendapatkan penghargaan
Kemudian terkait studi komparasi ke DPMPTSP Kota Semarang rombongan DPMPTSP Kabupaten Rembang melaksanakan kegiatan sharing proses pelaksanaan perizinan reklame dan tata Kelola Mal Pelayanan Publik (MPP) beserta Inovasinya. Banyak sekali masukan dari sharing session yang dapat dijadikan rekomendasi DPMPTSP Kabupaten Rembang dalam melaksanakan penyelenggaraan  pelayanan perizinan yang semakin prima serta Tata Kelola MPP dan Inovasinya. Kepala Bidang PTSP pada DPMPTSP Kabupaten Rembang menyampaikan banyak terimakasih atas seluruh masukan serta sambutan yang diberikan, dan berharap bisa berkunjung ke DPMPTSP Kabupaten Rembang. (ADM-IRL)

“Terimakasih atas masukan, sambutan juga jamuan yang diberikan kepada kami, semoga lain waktu bisa berkunjung ke Rembang yang terkenal dengan kota garam   DPMPTSP Kabupaten Rembang; ungkap Rizal Mustaqim selaku Kepala Bidang PTSP pada DPMPTSP Kabupaten Rembang. (ADM-IRL)

 

 

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *