NoJudul InformasiPejabat yang Menguasai InformasiPenanggung Jawab Pembuatan Informasi
1Kedudukan domisili dan alamat lengkapKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
2Tujuan dan Sasaran DaerahKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
3Tugas dan Fungsi DinasKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
4Struktur OrganisasiKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
5Profil PejabatKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
6LHKPNKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
7LHKASNKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
8Rencana Kerja OperasionalKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
9Anggaran dan Program KegiatanKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
10Rencana Acuan Kerja (KAK)Kasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
11RenstraSekretaris DinasKepala Dinas
12Rencana Kerja Dinas (RENJA)Sekretaris DinasKepala Dinas
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)Kasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
13Rencana Umum Pengadaan Barang dan JasaKassubag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
14Media Informasi yang bisa digunakan nasyarakatKassubag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
15Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP)Kasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
16Laporan Pelaksanaan APBD Program dan Kegiatan Kasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
17Laporan Realisasi AnggaranKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
18NeracaKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
19Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)Kasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
20Laporan Perubahan EkuitasKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
21Dokumen Pelaksanaan AnggaranKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
22Rencana Kerja dan AnggaranKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
23Daftar Aset dan Inventarisasi Kasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
24Jumlah Layanan HelpdeskKepala Seksi Pengaduan
25Jumlah Informasi Publik yang tersediaKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
26Rekapitulasi Pengaduan MasyarakatKepala Seksi Pengaduan
27Tata Cara Pengaduan ASN dan form Pengaduan Pelanggaran ASNKasubbag Program dan KeuanganSekretaris Dinas
28Rencana Umum Pengadaan Barang dan JasaPejabat Pembuat KomitmenPenguna Anggaran/Kepala Dinas
29Tandatanggan pejabat PPIDKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
30Daftar Persyaratan Konsultan PerizinanKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
31SOP Permohonan Permintaan Informasi DaerahKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
32Tatacara Pengaduan Penyalahgunaan WewenangKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
33Putusan Pengadilan yang Berketetapan Hukum TetapKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
34Peraturan PresidenKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
35Peraturan MenteriKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
36Kode Etik ASNKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
37Peraturan PemerintahKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
38Peraturan DaerahKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
39Peraturan GubernurKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
40Peraturan Kepala BKPMKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
41Undang-UndangKasubbag Umum dan KepegawaianSekretaris Dinas
42Tata Cara Izin pada DPMPTSP Rembang
43Realisasi Investasi