REMBANG EXPO 2024, DPMPTSP MEMBUKA LAYANAN JEMPUT BOLA “JEMPOL BOSS” DAN POJOK INVESTASI

DPMPTSP Kabupaten Rembang ikut memeriahkan Rembang Expo 2024 yang dilaksanakan pada 22 s/d 28 Juli 2024 di Balai Kartini Kabupaten Rembang.

Rembang Expo tahun ini diikuti oleh 250 peserta yang siap memamerkan produk mereka. Peserta terdiri dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perbankan, rumah sakit, produsen fashion, kuliner, dan kerajinan tangan. Meski jumlah stand tercatat sebanyak 250, jumlah peserta sebenarnya lebih banyak karena beberapa stand OPD digunakan untuk memfasilitasi kelompok binaan masing-masing.

Di dalam gedung Balai Kartini, stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Rembang menyediakan pelayanan Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk Perizinan Berusaha secara Gratis dan Konsultasi terkait Penanaman Modal untuk berinvestasi di Kabupaten Rembang.

Kepala Bidang Penanaman Modal, Bu Lilis  menjelaskan bahwa Rembang Expo ini menjadi ajang promosi Investasi di Kabupaten Rembang sekaligus pelayanan jemput Bola perizinan Berusaha OSS RBA kepada Masyarakat Rembang yang ingin membuat Nomor Induk Berusaha (NIB).

Beberapa masyarakat Rembang antusias dalam kegiatan Rembang Expo 2024 ini untuk mengurus NIB usaha mereka sekaligus mendapatkan informasi perizinan dasar dan sertifikasi standar yang harus dipenuhi untuk melaksanakan kegiatan usaha. Jumlah pelaku usaha yang mendapatkan pelayanan pembuatan NIB dan layanan informasi penanaman modal sebanyak 27 pelaku usaha (IRL/LIS)

 

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *